Kontes Seo Ini "Google Sedang Bertasbih"Kontes Seo Ini "Google Sedang Bertasbih"

8:19 AM

Jika anda pernah melihat atau mencari di seonya www.google.co.id dengan keywoardIpaymu.com Pembayaran Online Indonesia dan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet maka setiap database yang di simpan google selalu berubah,bukan berubah warna atau angka tetapi dalam posisi serp selalu berubah, para peserta mencari backlink dan berburu no.1 di google. Dan sekarang dimana tempat posisi artikel ku yang ku ikut sertakan.

Sampai saat ini artikel yang ku ikut sertakan yaituIpaymu.com Pembayaran Online Indonesia dia hilang di tengah jalan, memang sempat masuk beberapa kali di no.4 tetapi sekarang entah dia di hancurkan oleh para master, tapi bukan itu yang saya maksud melainkan ada apa dengan gerangan. Jika saya tafsir saya terlalu berlebihan dalam optimasi artikel tersebut. Bahkan backlink dari sang empu .edu tak muncul dalam link masuk, bukan itu pula tempat saya berternak link tak mengirimkan backlinknya tetapi si dya mengirimkan kepada orang lain. Coba bandingkan dengan artikel yang saya ikutkan dalam kontes dengan keywoard Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet
si dya melejit sukses ke serp ke dua. Yang saya bingungkan padahal dalam artikel Ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia dan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet sangat beda jauh. Yang melejit ke papan atas adalah artikel yang tidak saya optimasi. Atau mungkinkan itu tak di anggap backlink?google juga bukan manusia mungkin pakde search engine itu lagi bertasbih.

Pengalaman saya sampai saat ini lumayan membanggakan. Saya bersaing dengan master2 seo indonesia. Kenbpa saya bilang begitu, saya telah menemui link2 mereka terlantar di luar negeri bahkan para master indonesia bertarget membawa blogger indonesia menuju serp. Anda tidak percaya? Lupakan itu. Mimpi indonesia telah di hadapan mata tetapi internet marketing masih 90% gagal, mari sesama blogger buat blog mu penghasil dollarmu.

Dukung saya Note : Kami Mendukung Ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia dan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Previous
Next Post »

1 comment

  1. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete

Being wise is a polite comment motto
Indonesian bloggers understand ethical
blogger in http://official-seo.blogspot.com