Google Update Masih Brewing: Penguin? Panda?

9:51 PM
Aku sudah berusaha, berusaha keras, untuk mendapatkan Google untuk memberikan saya sebuah pernyataan. Biasanya mereka merespon dalam waktu 24 jam dengan yay atau nay pada pertanyaan saya jika ada update Google. Aku sudah diemail mereka tiga kali dan tidak kembali kata. Pagi ini, saya melihat lagi lonjakan obrolan SEO dan Webmaster sekitar pembaruan Google mungkin. Obrolan tersebut datang dari dua Webmaster Dunia benang dan uptick dalam komunikasi sekitar ini dimulai tadi malam dan pagi ini. Hanya untuk membawa Anda sampai dengan kecepatan.

Seminggu yang lalu hari ini, kami melaporkan pada rumor pembaruan , yang Google belum dikonfirmasi atau ditolak. Pada hari Selasa, kami memberikan update pada mereka fluktuasi hasil pencarian Google dan diemail lagi, dengan tidak mendapatkan respon. Pagi ini, saya melihat spekulasi bahkan lebih dan Google diemail dini hari tadi meminta lagi untuk tanggapan. Sejauh ini, tidak ada. Jadi baik tim Google PR adalah berlibur, tim Google PR membenci saya, atau sesuatu yang terjadi, tetapi mereka tidak bisa komentar.

Saya menduga bahwa ya, mereka tim Google PR membenci saya (kebencian adalah kata yang kuat), tetapi juga ya, ada sesuatu yang terjadi, mereka sedang menguji hal-hal dan roll penuh keluar akan terjadi. Saya menduga refresh Penguin.

Kami mengharapkan Penguin berikutnya pembaruan menjadi menggelegar dan menyentak dan kita tahu kita tidak punya refresh besar dalam lebih dari tiga bulan, sejak pembaruan 1.1 Penguin . Saya bisa saja salah, saya sering salah, tapi sesuatu yang besar akan datang dan saya merasakannya di tulang-tulangku.

Previous
Next Post »

6 comments

  1. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  2. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  3. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    ReplyDelete
  4. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    ReplyDelete
  5. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete
  6. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    ReplyDelete

Being wise is a polite comment motto
Indonesian bloggers understand ethical
blogger in http://official-seo.blogspot.com