Menandatangani Website Anda Apakah Heading untuk Penalti mesin Pencarian

11:40 AM
Cari ramalan penalti adalah jalan penuh dengan false-positif dan
salah tafsir. Namun, ada perilaku tertentu yang menyebabkan
resiko tinggi menimbulkan penalti (atau downgrade algoritmik).
Semakin banyak risiko yang pemasar Web ambil, semakin besar
kemungkinan bahwa Website mereka akan kehilangan lalu lintas di
acara algoritmik masa depan (yang bisa sangat kecil, hanya lokal
ke situs tertentu).
Mesin pencari menggunakan kombinasi pengulas spam yang
manual dan algoritma yang menetapkan nilai negatif terhadap
dokumen Web untuk melanggar pedoman Webmaster mesin
pencari '. Pedoman ini, algoritma, dan review manual semua
menyediakan beberapa toleransi untuk perilaku Webmaster naif
tetapi secara umum jika Anda melakukan sesuatu yang
dimaksudkan untuk meningkatkan peringkat pencarian dengan
mengesankan algoritma ketimbang pengunjung Anda, Anda
terlibat dalam perilaku berisiko.
Beberapa penyedia SEO lebih dari senang untuk menempatkan
situs klien mereka beresiko - mereka benar-benar percaya "ini
adalah bagaimana hal itu dilakukan". Orang-orang ini menyediakan
layanan berbahaya karena mereka juga tidak memahami risiko
yang terlibat (dan, lebih aman metode alternatif lalu lintas
bangunan pencari rujukan) atau mereka menolak untuk
mengungkapkan risiko-risiko tersebut dengan jelas kepada klien
mereka.
Web pemasaran forum yang alat blackhat berbagi dan
mempromosikan dan metode untuk "Internet marketing"
mengajarkan doktrin yang salah tentang "bagaimana hal itu
dilakukan". Menerapkan analisis kekuatan hukum untuk beberapa
forum ini, saya telah menemukan bahwa mayoritas pengguna
aktif mereka melaporkan tidak lebih dari keberhasilan parsial,
sementara, atau sangat terbatas menggunakan metode ini.
Artinya, dalam setiap forum blackhat mengingat bahwa saya telah
dianalisis (dipantau selama beberapa bulan pada satu waktu), tidak
lebih dari 5-9% dari pengguna aktif (screen nama penerbitan 1 +
komentar) posting dari posisi kepercayaan, sedangkan sisanya
pengguna mengungkapkan mengurangi kepercayaan dan
sebagian besar (lebih dari dua pertiga) laporan kegagalan, frustrasi,
atau hasil yang sangat terbatas. Juga sejalan dengan distribusi
kuasa hukum sebagian besar pengguna aktif mempublikasikan
kurang dari 20 komentar.
Berdasarkan analisis ini dari forum blackhat Saya menyimpulkan
bahwa sebagian besar praktisi blackhat gagal total untuk mencapai
hasil yang mereka cari (umumnya untuk mendukung diri mereka
semata-mata atau terutama melalui pemasaran internet). Ini, tentu
saja, menyapu generalisasi karena saya sangat luas merangkum
temuan saya. Saya tidak mau mengungkapkan yang forum saya
anggap sebagai blackhat atau berapa lama saya telah memantau
mereka. Aku menyelidiki banyak metode dan sumber daya yang
mereka menganjurkan menggunakan, jadi aku merasa aku
memiliki pemahaman yang cukup solid dari risiko yang mereka
ambil dengan Website mereka.
Tidak ada korelasi yang signifikan antara
berpartisipasi dalam sebuah forum blackhat dan menimbulkan
penalti atau downgrade. Artinya, sebagian besar situs yang saya
telah meneliti selama bertahun-tahun - di mana hukuman atau
downgrade tersebut terjadi - telah dioperasikan oleh orang-orang
yang mengklaim mereka tidak mengunjungi atau berpartisipasi
dalam forum blackhat. Mereka hanya mengikuti saran yang
mereka temukan di Website seperti SEOmoz, Search Engine
Journal, Search Engine Watch, SEOBook, SEO Pelatihan Dojo,
Webmaster Dunia, Search Engine Land, Teori SEO , dan nama-
Anda-favorit-SEO-situs-sini.
Selama bertahun-tahun orang telah mencoba untuk
merasionalisasi bagaimana "baik" situs bisa disalahgunakan atau
disalahpahami, tetapi kenyataannya adalah jauh lebih sederhana:
Setiap Website SEO (termasuk Teori SEO) menerbitkan usang,
resiko kadang-kadang tinggi, atau sebagian informasi SEO.
Masyarakat pemasaran umum - tidak memiliki wawasan nyata hal
ini - tidak memiliki cara untuk mengetahui nasihat yang saat ini
membantu atau yg diperlukan. Ini adalah tugas kita untuk
membersihkan konten tua kami dan menyangkal risiko. Meskipun
tidak satu bulan berlalu di mana saya tidak menambahkan
beberapa penolakan dan update artikel Teori SEO lama, saya tahu
tugas menjaga segala sesuatu diperbarui hampir tidak mungkin.
Menambah kompleksitas beban berlebih komunal (berbagi ide
yang baik terlalu sering, terlalu cepat, terlalu fasih) yang mengarah
ke banjir manipulasi dalam grafik Web dan "topi putih" SEO
masyarakat sebenarnya bertanggung jawab untuk spam Web
lebih dan pencarian Mesin pedoman pelanggaran dari masyarakat
"topi hitam". Tinggi-risiko yang paling umum praktek cenderung
menganjurkan HANYA pada "topi putih" SEO Website. Mereka
tidak skala untuk praktisi individu dan oleh karena itu tidak
digunakan (banyak) oleh pemasar topi hitam.
Search Marketing Practices Yang
Kemungkinan untuk Mengarah ke Hukuman
Website atau Downgrades
Navigasi agresif Ini adalah topik yang telah saya sebutkan
sebelumnya. Jika Anda menempatkan 500 link navigasi pada
halaman web Anda, mereka TIDAK ada untuk pengguna. Mereka
hanya ada untuk mesin pencari karena "navigasi link yang aman".
Tidak, link navigasi TIDAK aman. Mungkin mereka beberapa tahun
yang lalu tapi itu tidak lagi terjadi. Salah satu praktek yang paling
mengerikan saya lihat di Website "topi putih" adalah
dimasukkannya blok besar link navigasi yang dikaburkan oleh CSS
(menu dropdown dan semacamnya).
Mengapa link navigasi masalah? Pemasar web cenderung
mengandalkan link untuk jangkar teks. Semakin Anda
menyuntikkan jangkar teks pilihan Anda dalam navigasi Anda,
semakin besar kemungkinan Anda membuat blok besar acak, kata
kunci yang sering diulang berat. Halaman Anda semua terlihat
seperti mereka-kata kunci boneka.
Judul Halaman agresif hari ketika Anda bisa menempatkan 2
atau 3 ekspresi dalam judul halaman dan cukup berharap bahwa
untuk membantu lebih. Search engine yang membayar lebih
dekat apakah halaman memiliki judul yang "menggambarkan isi
dari halaman" atau hanya mengejar kata kunci. Sementara itu bisa
(dan mungkin adalah) berpendapat bahwa judul halaman yang
berisi kata kunci bertarget 5-10 IS "menggambarkan isi dari
halaman tersebut", yang TIDAK jenis deskripsi mesin pencari yang
mencari. Algoritma telah berbicara. Mesin pencari akan terus
mengencangkan toleransi, memilih judul halaman yang terbaca-
manusia dan masuk akal atas judul halaman yang hanya dibuat
untuk kepentingan search engine.
Indikasi judul halaman Anda berisiko tinggi meliputi: menargetkan
lebih dari satu "kata kunci (ekspresi)", menetapkan batasan buatan
pada jumlah karakter atau kata-kata dalam judul, menghindari
penyebutan Website atau "merek" nama dalam judul,
menempatkan kata kunci bertarget pada awal setiap judul, dll
Everfake URL WordPress secara default menciptakan URL
(Permalinks) yang berakhir dengan "p = 123?". Forum web juga
cenderung melakukan hal ini. Saya menantang Anda untuk
menemukan praktisi SEO yang tidak takut untuk menggunakan
format URL default. Search engine telah mengatakan kepada kami
selama bertahun-tahun untuk menggunakan kata kunci-kaya URL,
sehingga HARUS aman untuk menempatkan kata kunci dalam
URL, kan? Sayangnya orang-orang pergi keluar dari jalan mereka
untuk membuat blog URL posting TIDAK terlihat seperti mereka
posting blog, web thread forum URL TIDAK terlihat seperti mereka
adalah thread di forum, dll Mengapa? Karena tidak "cari-ramah".
Jika struktur URL Anda dipilih atas dasar apa atau tidak dianggap
"cari-ramah" Anda terlibat dalam praktek berisiko tinggi. Sebuah
URL harus diingat. Kebanyakan SEO pola untuk URL menciptakan
kerangka lembek URL kata kunci terobsesi sangat mirip (sering
dicerminkan oleh judul halaman). Ini, hambar URL generik sedang
berusaha untuk menciptakan sebuah "evergreen" kualitas konten
yang benar-benar TIDAK evergreen. Itulah mengapa saya
menyebutnya "everfake".
Kata Kunci Kelelahan Dua, alat yang paling kuat SEO populer
adalah kata kunci spreadsheet dan kalender editorial. Kami telah
menghabiskan bertahun-tahun mencoba membujuk masyarakat
untuk SEO mengadopsi praktek-praktek dan sekarang sulit untuk
menemukan presentasi konferensi SEO, tutorial, atau diskusi
ujung di mana masyarakat pemasaran TIDAK disarankan untuk
mendirikan sebuah spreadsheet dan kalender. Oleh karena itu, hal
ini harus menjadi praktek yang aman, kan?
Sayangnya, karena setiap orang menggunakan alat-alat penelitian
kata kunci yang sama dan metode, dan karena semua orang
mengikuti saran ditindaklanjuti sama SEO meninju khusus kata
kunci artikel keluar pada jadwal teratur, Website terlalu banyak
mempublikasikan konten inflasi untuk mesin pencari. Para ahli SEO
tidak berbicara tentang pembatasan jumlah artikel Anda
mempublikasikan untuk setiap topik, atau apa yang harus
dilakukan dengan konten yang lebih tua yang telah menjadi usang,
atau apa implikasi dari penerbitan 200 + artikel (selama beberapa
tahun) tentang " pajak tips "," praktek mengemudi yang aman ","
menabung "," risiko kesehatan umum ", dll mungkin.
Apa yang tampaknya menjadi baik pada tingkat individu tidak
skala baik pada tingkat komunal. Terlalu banyak orang yang
mencoba untuk memenangkan pengunjung pencarian baru
melalui sarana yang sama - dan itu berarti algoritma pencarian
akan melihat banjir konten yang berlebihan tidak mungkin
melayani kebutuhan masyarakat pencari. Anda memiliki artikel
terlalu banyak mengejar pencari terlalu sedikit.
Koordinat Teks negatif Pada bulan Mei Maile 2.010 Googler
Ohye menulis "Google [mencoba] untuk mendeteksi ketika teks
tersembunyi / diposisikan dari layar. . Jika ini jenis teks
tersembunyi terdeteksi ... ini menjadi salah satu sinyal yang dapat
menyebabkan kita untuk percaya situs Anda adalah menipu " Dia
tidak mengklaim mereka akan 100% akurat dalam mengidentifikasi
situs yang menipu - dia mengatakan ini adalah sinyal . Google
mencoba untuk melihat sebagai sinyal sebanyak mungkin, tetapi
ketika Anda mengalahkan satu sinyal sampai mati kau cukup
banyak terlibat dalam perilaku berisiko tinggi. Setiap desain
Website yang sengaja mengaburkan teks dari pengunjung sambil
memberikan untuk mesin pencari adalah berisiko hanya karena
algoritma pencarian mungkin tidak dapat membedakan antara
desain sengaja menipu dan desain kebetulan menipu.
Hanya karena Anda tidak bermaksud melakukan sesuatu yang
salah tidak berarti desain Web Anda akan diterima oleh mesin
pencari. Mereka harus mengukir ambang penerimaan yang
memberikan pengalaman terbaik yang dapat dicapai selama
ratusan mereka juta pengguna pada skala (hampir on the fly).
Algoritma pencarian akan menjadi dingin, brutal, dan tak
tergoyahkan. Niat baik tidak mengurangi risiko. Ketidaktahuan
persyaratan kepatuhan mesin pencari dan ambang batas tidak
memberikan alasan atau perlindungan apapun.
Beberapa, Saran luas Umum Pada Cara
untuk Mengurangi Risiko SEO
Setiap "topi putih" Artikel SEO atau forum diskusi yang Anda baca
adalah sumber potensial untuk kesedihan masa banyak. Itu hanya
tergantung pada seberapa banyak bahwa artikel atau diskusi
umum mempengaruhi praktek pencarian "aman" marketing.
Lihatlah dengan cara ini, ada hal-hal bijaksana yang harus Anda
lakukan untuk membantu mesin pencari menganalisis Website
Anda dan melestarikan sumber daya mereka, dan ada hal-hal
yang Anda BISA lakukan untuk meningkatkan performa situs
Anda di peringkat kompetitif.
Contoh 1: Navigasi Bloated Menempatkan 500 link pada
halaman Web TIDAK membantu mesin pencari menganalisis
website anda. Bahkan, kecuali 500 link yang hanya ditemukan
pada sitemap HTML mereka memiliki efek berlawanan - mereka
menghalangi pencarian analisis mesin situs Anda. Arsitektur situs
Flat (dan selalu) ide yang mengerikan, itu adalah kebalikan lengkap
dari apa yang Anda harus bertujuan untuk dengan sebagian besar
Website.
Contoh 2: 301-redirect Di masa lalu saya telah mengatakan
bahwa menggunakan 301-redirect adalah solusi jangka pendek -
ini adalah "band-aid SEO". Meskipun demikian, kami lebih suka
menggunakan 301-redirect untuk membantu mesin pencari
menemukan yang lebih baik, lebih banyak konten saat ini. Ini
adalah praktik SEO bijaksana yang membantu setiap orang
(pengguna, mesin pencari, dan pemasar). Dapat 301-redirect
disalahgunakan? Ya, tetapi Anda tidak akan menemukan (seperti
tulisan ini) "15 cara untuk menggunakan 301-redirect untuk
menipu mesin pencari" pada SEOmoz, SEOBook, Search Engine
Land, atau SEO Teori (dan malu pada salah satu situs tersebut jika
mereka lakukan menerbitkan sebuah artikel seperti di masa
mendatang).
Contoh 3: Kata Kunci spreadsheet yang telah saya sebutkan
menggunakan spreadsheet untuk kata kunci akan kembali
setidaknya ke 2007 pada Teori SEO - dan saya yakin saya telah
membahas penggunaannya dalam SEO lebih lama dari itu. Banyak
dari kita memiliki. Bahkan 12 tahun yang lalu pada tahun 2000 itu
diperlukan untuk menciptakan spreadsheet kata kunci untuk
melacak semua "sederhana" kita (menurut standar sekarang)
strategi SEO dan tujuan. Meskipun demikian, setiap presentasi SEO
sekarang mendesak orang untuk membangun spreadsheet diisi
dengan kata kunci sebanyak yang mereka bisa ambil dari setiap
alat acak. Spreadsheet telah menjadi tujuan dan tidak lagi alat.
Spreadsheets berbahaya, risiko tinggi SEO sumber daya karena
mereka tidak datang dengan konselor bijak yang wag jari mereka
pada Anda dan berkata, "Jangan lakukan ini! Target 100.000 kata
kunci dengan Situs 50-kata kunci adalah ide buruk "Hanya karena
beberapa dude energi tinggi dengan proyektor di sebuah
konferensi memberitahu Anda untuk memuat spreadsheet Anda
dengan kata kunci tidak berarti Anda mengoptimalkan untuk
pencarian.. Spreadsheet BISA membantu Anda meningkatkan
kinerja pencarian situs Anda, tetapi mereka tidak diperlukan.
Jika tidak DIBUTUHKAN, Anda TIDAK perlu itu.
Contoh 4: Deskripsi Meta Hampir setahun yang lalu saya
menulis "Page Seluruh Apakah The Meta Description" . Saya tidak
menyebutkan deskripsi meta di atas tetapi mereka benar-benar
mendapatkan Website kesulitan. Namun, Google (dan mungkin
Bing) telah kompensasi untuk manajemen meta description yang
buruk (serta manajemen halaman judul yang buruk). Mesin
pencari tidak mengharuskan kita untuk memasukkan deskripsi
meta di halaman kami. Ya, mereka merekomendasikan bahwa kita
menulis deskripsi meta yang baik tapi, terus terang, sebagian
besar saran SEO tentang deskripsi meta sangat buruk. Ini jarang
melampaui "menulis deskripsi meta yang baik". Apa yang
dimaksud dengan "meta deskripsi yang baik"? Jangan mencoba
untuk memberitahu saya - aku bisa dengan mudah menemukan
pengecualian terlalu banyak dan contoh kontra.
Tidak ada teori universal deskripsi meta yang baik. Terlalu banyak
orang membuang waktu terlalu banyak menulis deskripsi meta
dan mengharapkan mereka untuk tampil ajaib di SERPs. Untuk
setiap kata kunci di mana deskripsi meta dimaksudkan Anda
muncul di SERPs, saya bisa menunjukkan puluhan mana tidak
(untuk halaman yang sama). Sayangnya, dalam semangat mereka
untuk menyenangkan mesin pencari terlalu banyak perusahaan
memerlukan manajer situs web mereka untuk menyuntikkan
deskripsi meta hambar menjadi jutaan halaman dan mereka
akhirnya menciptakan bubur.
Ya, deskripsi meta BISA membantu meningkatkan lalu lintas
pencarian referral Anda, tetapi mereka tidak diperlukan. Bahkan,
Anda akan melakukan lebih baik untuk struktur copy halaman
Anda untuk bekerja seolah-olah itu termasuk deskripsi meta
beberapa lusin (tapi saya tidak mengatakan bahwa Anda harus
membaca halaman seperti mereka adalah deskripsi meta beberapa
lusin diikat).
Contoh 5: Merek Ketentuan dalam Judul Halaman Satu-
satunya perbedaan antara situs menggunakan "red dress prom"
sebagai judul halaman dan "red dress prom oleh RETAILER
UTAMA" adalah bahwa pengguna lebih cenderung mengklik yang
terakhir - atau cari . Website yang berfokus pada kata kunci dan
bukan pengalaman pengguna menonjol seperti jempol sakit.
Pencantuman setiap halaman dengan situs Anda / nama merek
membantu mesin pencari memahami bahwa INI ANDA, KONTEN
ANDA, NILAI ANDA. Tentu saja, jika Anda hanya menerbitkan
generik XML-pakan konten pada halaman judul mungkin tidak
akan menyimpan situs Anda - tetapi memperhatikan kekhasan
presentasi Anda lebih baik daripada mengabaikannya.
Kata kunci menampar Hanya pada halaman dapat bekerja dalam
query kompetitif tetapi ketika mesin pencari memiliki banyak
pilihan untuk memilih dari, itu jarang akan memilih, blandest yang
paling generik, halaman cheesiest. Mereka tidak mampu untuk
melayani omong kosong kepada pengguna mereka jika banyak
konten lebih terorganisir dan disajikan tersedia.
Ketika To Do Something For A Search
Engine
Aturan praktis adalah sederhana: Jika Anda melakukan sesuatu
untuk mesin pencari karena Anda pikir itu akan mengarahkan lalu
lintas ke situs Anda, Anda meminta penalti atau downgrade,
namun, jika Anda melakukan sesuatu untuk membantu pencarian
Mesin memutuskan kapan untuk memasukkan atau TIDAK
termasuk halaman Anda di SERPs yang terlepas dari berapa
banyak lalu lintas mungkin mengirimkan, Anda sedang bermain
dengan aturan dan mengurangi kesempatan Anda untuk
diturunkan.
Dengan kata lain, Anda hanya harus melakukan sesuatu untuk
mesin pencari jika apa yang Anda lakukan dengan jujur, benar,
hanya menguntungkan para pencari terlepas dari apakah Anda
mendapatkan apa-apa dari pekerjaan. Altruisme adalah jauh lebih
berisiko daripada mementingkan diri sendiri keserakahan ketika
datang ke "melakukan hal ini untuk pencarian (search engine)".
Kau tidak mengoptimalkan untuk pencarian ketika Anda melakukan
hal-hal hanya untuk mesin pencari dibandingkan pengguna. Jika
Anda akan melakukan apa pun untuk mesin pencari, itu benar-
benar harus untuk pengguna pencarian. 301-pengalihan termasuk
dalam kategori itu, 400 link navigasi tidak.
Tes asam selalu pertanyaan sederhana: "Apakah saya percaya ini
harus membantu saya mendapatkan lebih banyak lalu lintas?" Jika
jawabannya adalah YA, maka bayangkan 1.000.000 situs lain
melakukan hal yang sama. Tidak peduli seberapa pintar ide
tampaknya, jika 1.000.000 Website semua melakukannya hanya
karena akan membuat mereka lebih search lalu lintas
kemungkinan bahwa mesin pencari akan keberatan dengan praktik
meroket.
Itu tidak berarti mesin pencari akan menyerang setiap praktek SEO
- bukan, apa yang saya katakan adalah bahwa berdasarkan
peristiwa algoritmik terakhir di mesin pencari utama, tren telah
sangat ditumpuk MELAWAN umum, saran SEO populer. Mungkin
nasihat yang baik di banyak sangat berpengalaman, sangat
sukses, dihormati, berkualitas, 'pendapat dll SEO. Meskipun
demikian, jika semua orang menggunakan nasihat korelasi antara
yang digunakan secara luas dan mesin pencari 'mengklasifikasikan
sebagai pelecehan jauh lebih tinggi daripada korelasi antara orang-
orang hanya melakukan apa yang mereka pikir pengguna mereka
akan sangat tertarik dan mesin pencari mengklasifikasikan perilaku
YANG sebagai penyalahgunaan.
Tapi Bukankah SEO All About Meningkatkan
Traffic Cari?
Tidak, tidak benar-benar. Tentu, Anda dapat mencari melalui saya
SEO glossary dan menemukan hal-hal untuk melemparkan di
wajah saya tapi terus terang jika Anda tidak mencoba untuk
menggunakan saran SEO bertanggung jawab maka itu adalah
kesalahan Anda bahwa Anda mendapat sanksi atau diturunkan
dengan mengikuti nasihat itu di tempat pertama.
Blogger SEO didorong untuk berbagi sesuatu. Sebagian besar dari
apa yang mereka berbagi cukup banyak membuang-buang waktu
karena sudah dibagikan sebelumnya. Banyak dari apa yang
mereka berbagi terdiri dari sumber daya yang direkomendasikan
Anda dapat menggunakan, jika mereka Website nama atau
menjelaskan metode untuk mendapatkan link mereka hanya
berkontribusi terhadap masalah spam Web umum.
Ini bukan spam karena melanggar pedoman mesin pencari
eksplisit, itu spam karena itu manipulatif, menipu, dan
dimaksudkan hanya untuk meningkatkan lalu lintas pencarian
referral Anda.
Dimana SEO bloggery biasanya berguna termasuk artikel yang
berbicara tentang (atau alamat / include) risiko emban dengan
mengikuti semua saran yang Anda temukan di Web, artikel yang
memberikan tips tentang cara untuk menganalisis data yang Anda
kumpulkan, artikel yang melihat kejadian terkini dan tren (terutama
jika mereka menilai potensi risiko dan pelanggaran), dengan kata
lain, artikel yang memberikan keseimbangan tips dan bahasa
peringatan.
Ada terlalu banyak saran SEO luar sana bagi siapa saja untuk
mencoba semuanya. Tapi ada juga banyak nasihat SEO di luar
sana yang hanya muntahan dari tutorial SEO yang lebih tua,
presentasi, dan artikel. Kadang-kadang ada baiknya untuk
meninjau kembali dasar-dasar. Orang-orang terus-menerus
memasuki bidang Internet Marketing, dan bahkan orang-orang
yang telah melakukan hal ini untuk sementara waktu perlu
diingatkan segala macam detail. Meskipun demikian, kami memiliki
terlalu banyak blog SEO dan forum, blog pemasaran terlalu
banyak dan forum, dan suara terlalu banyak mencoba untuk
berbagi saran yang telah dibagikan.
Jika blogger SEO jelas menulis sebuah artikel yang dirancang
untuk menarik link, Tweets, Suka, dan lainnya "sinyal" maka saran
yang ditawarkan mungkin dari nilai yang sangat terbatas -
manfaat yang dapat Anda harapkan dari saran berikut (dengan
asumsi itu sebenarnya berguna) yang dibagikan ulang seluruh
Web berkurang karena lebih banyak orang membagikan ulang
nasihat dan memasukkannya ke dalam praktek.
Ini tidak cukup bagi penulis untuk menempatkan disclaimer dalam
artikel - jika artikel tidak benar-benar pergi ke kedua sisi persamaan
itu TIDAK pendidikan. Dan jika Anda mengikuti saran membabi
buta dari non-pendidikan artikel SEO peluang Anda menimbulkan
murka mesin pencari yang jauh lebih tinggi daripada jika Anda
berhenti dan mempertimbangkan konsekuensi dari melakukan apa
yang orang lain lakukan.
Yang lebih parah, bagaimanapun, adalah jika Anda DO mengikuti
saran dari sebuah artikel SEO yang ditulis tahun yang lalu dan tidak
diperbarui. Jika artikel tersebut jelas tanggal dan mudah
diidentifikasi sebagai konten lama maka Anda harus disalahkan
untuk mengikuti nasihat usang - tapi jika blogger SEO pergi keluar
dari jalan untuk membuat konten terlihat "evergreen" Anda tidak
bisa cukup disalahkan untuk berpikir itu saat ini.
Meskipun demikian, jika Anda tidak tahu kapan saran pertama kali
bersama, kau satu-satunya yang harus disalahkan jika mengikuti
nasihat yang membawa Anda ke dalam kesulitan.
Previous
Next Post »

5 comments

  1. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    ReplyDelete
  2. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete
  3. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete
  4. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  5. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete

Being wise is a polite comment motto
Indonesian bloggers understand ethical
blogger in http://official-seo.blogspot.com